Warga Desa Sidiarjo Jati I Pagar Merbau Peringati HUT RI

DELI SERDANG, GEMPITANEWS .COM –
Warga Desa Sidoarjo Jati I Kecamatan Pagarmerbau Deliserdang memperingati Hari Ulang Tahun( HUT) kemerdekaan ke-78 RI,Minggu ( 27/8).

Acara dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti jalan sehat dan bermacam- macam perlombaan menarik seperti suami menyulangi istri makan pisang, lari dalam goni dengan mengenakan helm dan lain- lain.

“Suasana benar- benar meriah,” ujar seorang ibu rumah tangga bernama Haryati yang juga turut berlomba dan menjadi panitia pada acara tersebut.

Jalan sehat yang diikuti puluhan warga dilepas oleh Kepala Desa Sidoarjo Jati I Rahmadsyah Putra Helmi Barus.

Kepala Desa juga ikut bersama warga Dusun Utama Desa Jati Baru melakukan jalan sehat.

Turut serta juga Kepala Dusun Utama Muhammad Irwan Sipayung selaku pembina panitia,Sekretaris panitia Nursiani,bendahara Yuliani dan seksi seksi lainnya Sari, Ida,Yuli,Viona dan Haryati.

Ketua panitia Maritno Saputro menyatakan terima kasih kepada berbagai pihak baik pemerintah setempat, warga masyarakat yang memberikan dukunganya sehingga acara berjalan sukses dan lancar, termasuk kepada pihak PTPN lll yang memberikan dukungan materil.

“Acara berlangsung hingga petang hari dan menorehkan kenangan serta rasa bahagia karena terwujudnya rasa persatuan dan kebersamaan di desa,” tutur Haryati yang ditimpali panitia pendukung lainnya. (h/reda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *