Breaking News

Puluhan Ribu Massa Mengawal Pendaftaran Barani-Uranta di KPU

Pasangan Calon Barani Uranta H. Baharuddin Baso B.J (Kr. Nai) - H. Isnaad Ibrahim, SH (Kr. Lontang) saat mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati di KPU Jeneponto

Gempitanews.com, Bontosunggu- Kontestasi politik 2018 di jeneponto semakin mendekat , Empat Pasangan Bakal calon Muncul dan Mendaftar di KPU Jeneponto yakni Petahana Iksan Iskandar-Paris Yasir (Siap), Mulyadi Mustamu-Muh Kasmin Makkamula (Mukmin-Bisa), Muh.Syarif Patta - Tahal Fasni (Syafaat) dan Pasangan Independen H. Baharuddin Baso B.J (Kr. Nai) - H. Isnaad Ibrahim, SH (Kr. Lontang) dengan tagline (Barani Uranta). Pendaftaran para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang di jadwalkan oleh KPU tanggal 8-10 Januari 2018 Berlangsung dengan cara dan gaya yang berbeda oleh masing-masing pasangan calon.

Seperti Bakal calon dengan Tagline Barani-Uranta H. Baharuddin Baso B.J (Kr. Nai) - H. Isnaad Ibrahim, SH (Kr. Lontang) Sore tadi resmi Mendaftar di KPU yang di hadiri Puluhan ribu massa pendukung yang memadati jalan poros Jeneponto - Bantaeng Rabu 10/01/2018.

Berbagai kelompok masyarakat yg berasal dari 11 kecamatan yg ada di kabupaten jeneponto ini sangat antusias berkumpul di rumah pemenangan Pasangan calon dengan Tagline "Barani-Uranta" di jalan Lanto Daeng Pasewang Kota Bontosunggu Guna Mengantar Pasangan calon tersebut mendaftar di KPU jeneponto.

Arak-arakan pasangan calon ini juga di meriahkan dengan pertunjukan seni daerah dari berbagai kelompok dan Tim Pemenang Barani - Uranta.

Saat di wawancarai, H. Baharuddin B.J S.Sos, M.Si (Kr. Nai) Juga tak lupa menghanturkan banyak terima kasih kepada para relawan dari berbagai penjuru Kabupaten Jeneponto Yang telah meluangkan waktu dan energi mereka yang besar pada hari ini. Beliau berujar, Semoga "Koalisi Rakyat" ini dapat semakin solid kedepannya guna melahirkan perubahan besar bagi kabupaten Jeneponto.

Sekedar di ketahui Pasangan Barani-Uranta adalah Bakal Calon Bupati Pertama yang maju secara Independen tanpa Usungan Partai.

Tags

Berita Terkait