Breaking News

Mahasiswa Makassar : BBM Naik Rakyat Menjerit

Gambar : Aksi Mahasiswa Makassar Tolak Harga BBM Naik

Gempitanews.com, Makassar - Puluhan Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung dalam aliansi Mahasiswa Peduli Rakyat Melakukan aksi demonstrasi di Pertigaan Hertasning- A.P. Pettarani, Kamis (05/04/18).

Aksi yang menyikapi kebijakan-kebijakan pemerintah yang merupakan desain- desain pemerintah di bawah rezim Jokowi-Jk dalam memulihkan krisis di kubu imperealisme sehingga kebijakan anti demokrasi tetap di dorong. Tutur Jendral Lapangan Aksi Abd. Malik dalam Orasinya.

Tuntutan Pokok pada aksi tersebut yang tergabung dua lembaga yaitu FPM Sulsel dan BEM Fp UIT menyatakan sikap "MENOLAK SIKAP PEMERINTAH YANG TIDAK PRO KEPADA RAKYAT"

1. Menolak kenaikan BBM.

2. Menolak impor pangan

3. Meminta kepada pemerintah agar menegakkan hukum seadil-adilnya.

4. Hentikan eksploitasi terhadap perempuan.

Abd Malik Menambahkan Kenaikan BBM sangat merugikan rakyat, karena langkahnya BBM subsidi dan Naiknya Nonsubsidi berdampak negatif karena akan mengikut juga kenaikan bahan pokok di indonesia.

Ketua BEM FP UIT Kadek Arianto Menambahkan Maraknya Impor Pangan yang juga berdampak negatif bagi petani di indonesia.

"Pemerintah Harus betul-betul serius dalam menyelesaikan berbagai masalah Negeri ini, Bukan hanya melakukan pemberitaan yang baik-baik namun di lapangan tidak sesuai dengan yang di beritakan, Tutup Kadek Arianto.

Tags

Berita Terkait