Breaking News

Koalisi Aktivis Peduli Adik Rheno Menjemput Harapan Rheno dan Keluarga

Koalisi aktivis peduli adik rheno menyerahkan donasi

Gempitanews.com, Makassar - Koalisi Aktivis pemuda Peduli Kemanusiaan merujuk Adik Renho Prasetyo ke RSUP dr. Wahidin Sudirohusodo untuk melakukan Kemotherapy sekaligus menyerahkan donasi kepada Renho Prasetyo penderita Xeroderma Pigmentosum + SSC asal dusun Baranaka, Desa Mallasoro, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto. Selasa, 2 Januari 2018.

“Donasi ini dikumpulkan dari berbagai donatur baik di daerah Jeneponto dan berbagai daerah di Indonesia melalui via transfer ke rekening atas nama Hartamin, pengumpulan donasi dilakukan selama sekitar 1 minggu” kata koordinator penggiat gerakan peduli, Hartamink Jeka.

Saat penyerahan di RSUP dr. Wahidin Sudirohusodo. Disebutkan, total dana yang diserahkan sebesar Rp. 13,500.000. Selain dana dalam bentuk cash, sebagian dana juga akan diberikan dalam bentuk tabungan di rekening KITABISA.COM

“Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat. Selain bantuan yang sudah diserahkan, sementara kita masih galang donasi melalui KITABISA.COM” Tambah Abd Fajar M Daeng Rasang.

Mansyur Dg. Rani, ayah dari Renho Prasetyo yang sehari-harinya bekerja sebagai petani itu mengatakan terharu menerima bantuan untuk anaknya. Ia mengaku bantuan tersebut akan dimanfaatkan untuk keperluan pengobatan anaknya.

“Tak ada yang bisa kami balaskan atas bantuan ini, semoga yang memberikan bantuan baik moril dan materil diberikan kelimpahan rejeki. Terimakasih atas apa yang diberikan kepada kami” kata Mansyur (orang tua Renho).

Hadir dalam penyerahan tersebut, sejumlah koalisi pemuda peduli kemanusiaan dan relawan sosial diantaranya, Sahabat Ilalang, Pendamping PKH Jeneponto, Jaringan Kemanusiaan.

Tags

Berita Terkait