Breaking News

Kades Jipang terpilih Kab. Gowa Banjir Ucapan Selamat

Mansyur Syam (momo) tokoh Pemuda Desa Jipang Kec. Bontonompo Selatan Kab. Gowa

Gempitanews.com, Gowa - Arifuddin kadir Dg Palallo kepala desa jipang kecamatan Bontonompo selatan kabupaten Gowa terpilih Untuk Periode 2019-2025 Banjir Ucapan Selamat dari berbagai pihak.

Mansyur Syam Dg Romo Salah satu Tokoh Pemuda Desa Jipang mewakili Tim Pemuda menyampaikan ucapan selamatnya Kepada Kades Terpilih dan berharap agar kemenangan ini adalah Pintu Gerbang Menuju Desa Jipang yang jauh lebih baik.

"Semoga Terpilihnya Dg Palallo sebagai Kepala Desa Jipang yang baru menjadi Pintu menuju Desa Jipang yang lebih baik, kami berharap agar seluruh kelompok masyarakat kembali saling merangkul,meninggalkan perbedaan pilihan dukungan dan bersatu membangun desa bersama-sama” Tutur Momo sapaan akrab Mansyur Syam.

Kami juga berharap kepada kepala desa yang terpilih agar membangun Desa manfaatkan segala potensi yang ada dan memanfaatkan kemajuan Teknologi, tambah momo.

Desa jipang memiliki pemuda-pemuda kreatif untuk di berdayakan, olehnya kedepannya kami berharap kepada Kepala Desa terpilih agar melibatkan pemuda dalam membangun Desa juga membina kader sebagai penerus, kita gali segala potensi, menciptakan lapangan kerja sehingga masyarakat sejahtera seperti yang kita impikan, saya kira semua itu bisa di lakukan dengan Anggaran Desa yang besar dan berangkat dari Niat yang baik Insyaallah di periode pertama Dg Palallo Desa Jipang akan jauh lebih baik, Tutup Momo.

Tags

Berita Terkait