Breaking News

ISMPI Dan BEM KEMA FAPERTA UNHAS Menyelenggarakan Seminar Nasional, Training Advokasi, dan Pelatihan Jurnalistik

Seminar Nasional, Training Advokasi, dan Pelatihan Jurnalistik (ISMPI dan BEM KEMA FAPERTA UNHAS)

GEMPITANEWS.COM, Makassar - Demi terwujudnya reforma agraria sejati, mahasiswa sebagai masyarakat akademis mencoba mengambil peranannya. Meskipun madih sebatas gerakan-gerakan kecil tetapi itu patut dilakukan. Selain mengusung reforma agraria melalui kekuatan sosial-politik, membangun basis dengan pengajaran teori dan praktek dengan membumingkan reforma agraria melalui ruanh-ruang diskusi sehingga akan semakin banyak yang teredukasi.

Reforma agraria merupakan hal realistis untuk dilakukan saat ini. Oleh karena itu Ikatan Senat Mahasiswa Pertanian Indonesia (ISMPI) dan Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin (BEM KEMA FAPERTA UNHAS) menyelenggarakan kegiatan: Seminar Nasional, Training Advokasi, dan Pelatihan Jurnalistik dengan tema "Reposisi gerakan mahasiswa, Pengorganisasian Petani Menuju Reforma Agraria Sejati"

Yang dilaksanakan pada: Hari/tanggal: Selasa-Sabtu/25-29 Juli 2017 Tempat: Universitas Hasanuddin, Makassar.

Sebagai wadah edukasi untuk mempersiapkan generasi mendatang menjadi tokoh perubahan di masyarakat dan dengan harapan bahwa dengan suksesnya Indonesia menjalankan reforma agraria ini merupakan salah satu langkah untuk terwujudnya "Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia".

Jayalah dikaujaya pertanian tercinta ISMPI jaya, jaya ISMPI.

Tags

Berita Terkait