Breaking News

Faperta UIT Melaksanakan Pelantikan dan Raker BEM

Gambar : Pelantikan BEM Faperta UIT

 Gempitanews.com, Makassar - Fakultas Pertanian Universitas Indonesia Timur Makassar Melantik Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang di rangkaikan dengan Rancangan Kerja untuk Program Kerja BEM satu periode kedepan 2017-2018 di aula kampus 1 UIT Makassar Jalan Rappocini raya (27/01/2018).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Dekan Fakultas Pertanian UIT, Jajaran Pengurus MPM Faperta UIT, Tamu undangan dan Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Pertanian UIT Makassar.

Kadek Arianto Ketua BEM yang baru saja di lantik mengatakan bahwa dirinya akan bekerja semaksimal mungkin dalam melaksanakan seluruh program kerja dan membawa BEM Fakultas Pertanian yang lebih baik.

"Sesuai tema pada kegiatan, Mengoptimalkan Kelembagaan MPM dan BEM Faperta UIT yang bersinergi dan berkompoten di tengah arus Paradigma Zaman Now, kita berharap kedepannya semua element Faperta UIT dapat bersinergi dalam membangun BEM Faperta yang lebih baik lewat program-program kerja kedepannya." Tutur Kadek Arianto.

Secara terpisah Yohanes Bongkok Ketua MPM Faperta UIT sebagai Penanggung Jawab Kegiatan Menjelaskan bahwa kegiatan ini bukan hanya dalam rangka Pelantikan Pengurus BEM dan RAKER, Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan menjaga semangat sesama KBM UIT mengingat kondisi mahasiswa UIT yang Gundah dengan adanya Persoalan Kampus UIT, Sehingga kami memilih Tema seperti yang di jelaskan saudara Ketua BEM agar tetap bersinergi dan berkompoten di tengah arus zaman now, tuturnya.

Harapan kedepannya Agar Seluruh Program Kerja BEM dapat di kerjakan maksimal oleh masing-masing bidang yang bertanggung jawab, dan pesan saya selaku Ketua BEM agar seluruh pengurus berproses dengan baik menjalankan fungsi sebagai mahasiswa yang Ideal, Serta rasa terimakasih kepada Pihak Birokrasi Fakultas Pertanian UIT Semoga kedepannya dapat bersinergi dengan baik, Para Dewan Senior yang selalu memberikan arahan dan motivasi serta seluruh KBM Faperta UIT yang telah memberikan amanah dan tanggung jawab yang luar biasa. Tutup Kadek Arianto.

Tags

Berita Terkait