Breaking News

Faperta UIT Kembali Mengharumkan Nama UIT dalam kegiatan Pameran Produk Pertanian ISMPI

ISMPI Wilayah 5

Gempitanews.com, Palu - Fakultas Pertanian Universitas Indonesia Timur (UIT) meraih juara tiga dalam pameran produk yang dilaksanakan oleh ISMPI Wilayah V di Universitas Tadulako Palu, Minggu (03/12/2017).

Kegiatan tersebut adalah program Ikatan senat Mahasiswa Pertanian Indonesia (ISMPI) Wilayah V.

Mahasiwa fakultas pertanian UIT makassar menjadi salah satu peserta kegiatan tersebut dan mereka sangat bangga sebab mampu meraih juara Tiga dalam agenda besar yang diikuti oleh berbagai kampus fakultas pertanian Se-Indonesia.

Kamsuriadi Ketua BEM Fakultas Pertanian UIT selaku perwakilan dari Universitas Indonesia Timur mengaku dirinya sangat bersyukur karna dalam kegiatan ini pihaknya dapat meraih juara tiga, selain itu ia juga mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat karna disertai dengan seminar pelatihan sehingga mahasiswa bisa menggalih ilmu pengembangan keterampilan di sektor pertanian.

“Dalam momentum ini kami sangat bersyukur karna sanggup meraih juara 3 dalam pameran dan presentase produk ungggulan setiap institusi yang hadir,” ujar Anchu Sapaan akrab Kamsuriadi.

Secara terpisah Abd Malik Ketua MPM Fakultas Pertanian UIT yang juga selaku peserta delegasi dari Fakultas pertanian UIT mengapresiasi jamuan panitia pelaksana, “Saya sangat puas dengan pelayanan panitia dalam kegiatan ini mereka menyambut tamu secara baik dan sempurna,” Tutup Malik

Tags

Berita Terkait